Bla bla bla

Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh (utk semua pembaca [yang mau baca])

Lama jg rasa-rasanya nggak update blog.. Afwan sebelumnya judulnya aja sdh g jelas,bla bla bla,kayaknya bakalan jd sesi curhat.šŸ˜€

Skrg pun nggak tau apa yg mau di tulis,yg pasti skrg rasanya lg dalam kondisi down,jenuh,kangen rumah,de el el +++ gregeten sm rekan kantor yg sangat2 g bertanggung jawab sm kerjaan,akhirnya ane yg hrs nanggung kerjannya dan kalau salahpun ane juga yg disalahin +++ ada miss.x yang tiap hari suruh ngambilin minum,sehari bisa 3x (gara2 dudukQ deket galon).huff.. Kita dikaruniaĀ  tangan,kaki yg lengkap utk apa?bukankah seharusnya disyukuri,digunakan untuk hal yg bermanfaat,bukan nambah susahnya org lain *astaghfirullah* wajar nggak sih kyk gt?šŸ˜„

 

::Ya Allah,paringi kulo sabar::

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s