Bunda,ayah

Bunda,ayah

Aku… (kata orang) kini tlah dewasa.

Ah, siapa bilang?

Aku tetap bidadari kecilmu,

yang manja,

kolokan,

walau kadang pemberani,jika terhimpit keadaan.

 

Bunda,ayah

Andai aku bisa terbang…

Maka aku akan pulang,

dan memelukmu,

tak kan lagi kulepaskan.

 

Ah… bunda,ayah

terlalu indah jika kukenang semua.

Tulusmu… telah mengantarkanku ke kedewasaan.

Kasihmu… mengajarkan, bahwa aku harus menyebarkan cinta dan kasih sayang.

Senyummu.. adalah kekuatan.

 

Bunda,ayah

Semoga doa-doaku sampai ke haribaan-Nya,

dan untukmulah syurga.

Amin.

 

*sdg sangat-sangat kangen sm ayah dan ibu*

Leave a Reply

