Tentang Kulo

About Me:

-Seorang muslimah-

.Malu karena Allah adalah perona pipinya

.Penghias rambutnya adalah jilbab yang terulur sampai dadanya

.Zikir yang senantiasa membasahi bibir adalah lipstiknya

.Kacamatanya adalah penglihatan yang terhindar dari maksiat

.Air wudhu adalah bedaknya untuk cahaya di akherat

.Kaki indahnya selalu menghadiri majelis ilmu

.Tanganya selalu berbuat baik pada sesama

.Pendengaran yang ma’ruf adalah anting muslimah

.Gelangnya adalah tawadhu

.Kalungnya adalah kesucian

-Inilah Aku-

>>Aku adalah seorang anak yang diberi nama Krisdianita yang dilahirkan dari buah cinta kedua orangtuaq di Nganjuk,31 Juli ’90. Dibesarkan di kota angin tercinta sampai akhirnya aq hrs hijrah ke malang utk melanjutkan skul dsana (smk moklet) dan skrg alhamdulillah aq sdh bekerja di Sby. Dan stlh ini,kmn lg y?wallahualam bishowab…🙂

>>Aku hanyalah seorang wanita yang ingin menjadi seperti muslimah di atas…

>>dan Aq telah mngamati smw shbt,tp tdk mnmukn shbt yg lbh baik drpd mnjga lidah.

>>dan Aq memikirkn ttg smw pakaian,tp tdk mnemukn pakaian yg lbh baik drpd taqwa.

>>dan Aq merenungkn segala jenis amal baik,nmun tdk dpt yg lbh baik drpd memberi nasihat baik.

>>dan Aq mencari segala bentuk rezki ,tp tdk mnemukn rezki yg lbh baik drpd sabar.

>>dan Aq hanyalah seorang wanita yang tidak lebih besar dari setitik debu di dunia ini… T.T

Facebook : Kris Dianita / yogs_feryl@yahoo.co.id

17 thoughts on “Tentang Kulo

  1. mungkin kita gak pernak kenal.
    tapi satu hal yang kamu perlu tau dari aku
    dan dikarya mu aku menemukan banyak pemahaman
    aku gak perlu tau kamu dapat dariman…
    yang penting kamu ingat satu hal saja
    terkadang karya itu tidak cukup kalau hanya dengan membaca
    terkadang dia memaksa kita untuk berfikir
    mencari celah yang belum terisi
    mencari kerikil diatas gundukan pasir

    salam kenal

  2. AMIN.
    andaikn tiap2 ruas anggota tubuh melangkah demikian pastinya pahitpun tetap terasa manis.

    mari menata niat yg lbh baik lg.

  3. Assalamu’alaikum.. ukhti mohon maaf, ku ikuti selalu tentangmu namun aku tak pernah berkomentar di stiap status tulisanmu, jika boleh aku ingin berteman dgnmu melalui akun Twitter atau fb, twiter ku @arifwardani dan fb ku wardani(dot)arif(dot)atyahoo(dot)com ata arif wardani. syukron di tunggu pertemanannya ya ukhti🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s